Himbauan Bagi Pelanggan Setia Tiket, Dilarang Men-share kembali tiket!!!

CARA FLY MANHATTAN HD

Setting Manhattan HD + PC untuk fly :

  1. Ke network connection lalu kita pilih LAN (cari local area connection yang name devicenya misalnya huawei sesuai dengan LAN card/ethernet card yang ada di kompie kita).
  2. Klik properties pada LAN yang kita pilih lalu pilih/sorot internet protokol (TCP/IP) lalu klik properties kita pilih use the following ip address lalu kita isi ip adress 192.168.0.1 subnet mask 255.255.255.0 lalu OK.
  3. Klik network connection lalu bikin dial up sesuai dengan sim card yang digunakan.
  4. Pilih dial up yang telah kita buat klik kanan pilih properties lalu klik advanced kemudian internet sharing connection kita centang allow other networks.....lalu pada home network connection pilih Local area connection yang telah kita pilih sebelumnya.
  5. Pada Manhattan HD pilih network > network setup > pathway : ethernet, method : static, ip address 192.168.000.002, subnet mask 255.255.255.0 > save.
  6. Untuk mengetes apakah koneksi internet telah tersambung coba tekan tombol merah/ping lalu pilih mode url yahoo.com start, koneksi yang baik apabila sent = 3 receive = 3, total lost = 0%.
  7. Server setup > server connection : on, protocol : newcamd5,25 mode url kemudian isi user dan password yang telah diberikan yang punya server > save. Tekan hijau/port edit isi des key dan port yang diberikan oleh yang punya server > save. Kemudian kita searching server dengan menekan save yang ada dibawah password. Dan Restar....Semoga berhasil

No comments:

Post a Comment