Himbauan Bagi Pelanggan Setia Tiket, Dilarang Men-share kembali tiket!!!

First Media / BIGTV Tayangkan Liga Inggris Musim 2013

Jakarta - Operator televisi berbayar First Media telah mendapatkan hak siar Barclay’s Premier League atau Liga Inggris mulai musim 2014 yang dharapkan akan menjaring audiens baru dari para penggemar sepakbola di Indonesia.
Kesepakatan itu diteken bersama dengan pemegang hak siar, perusahaan media internasional MP & Silva Jumat (26/4).
Liga Inggris akan disiarkan lewat televisi kabel First Media dan perusahaan afiliasi Big TV, yang baru akan diluncurkan pertengahan tahun ini.
"Kami merasa bangga bahwa musim depan sampai 2016 First Media akan menjadi salah satu rekanan MP & Silva, yang memegang otoritas penyiaran dari Premier League," kata Widijastoro Nugroho, chief operating officer Indonesia Media Televisi, yang juga afiliasi First Media.
Lewat afiliasi dengan Big TV, maka siaran langsung Liga Inggris juga bisa dinikmati oleh pelanggan televisi via satelit, di samping siaran via jaringan kabel First Media.
First Media sekarang telah memiliki sekitar 291.000 pelanggan, meningkat 52% dibandingkan tahun sebelumnya.
Andrea Radrizzani, CEO group MP & Silva, menambahkan liga-liga utama Eropa lainnya juga akan tersedia di First Media dan Big TV dengan lebih dari 2.000 siaran langsung berkualitas gambar high definition.
“Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyediakan liputan penuh dan komentator dalam Bahasa Indonesia,” kata Radrizzani.

No comments:

Post a Comment